Minggu, 11 Mei 2014

Contoh Pidato


Assalamualaikum wr.wb
Yth. Bapak Kepala SMA negeri 5 plg
Yth. Ibu bapak guru beserta staf tata usaha
Dan Yang saya sayangi teman teman sekalian
Marilah kita bersama-sama memanjatkan puji syukur atas ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan hidayahnyalah kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka pelepasan kelas 12 dengan keadaan sehat tanpa kekurangan suatu apapun.

            Pada hari ini saya disini mewakili teman teman sekalian yang telah memberikan saya kesempatan untuk menyampaikan pidato saya yang bertemakan tentang pelepasan kakak kelas 12.
            Baiklah teman teman,  hari ini adalah hari terakhir kakak kakak kelas sekalian berada disekolah ini. Selama disini kakak merupakan panutan yang baik untuk kami. Memang banyak hal hal yang belum pernah kita lakukan bersama. Ada sebuah ungkapan “dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan”  disekolah inilah kita semua dipertemukan dan disekolah ini pula kita harus berpisah.
                Satu pesan dari kami selaku adik kelas kalian. Kalian adalah alumni-alumni yang baik dan santun. Perlihatkanlah sifat itu kepada orang-orang di luar sana. Buatlah hal itu menjadi ciri khas bagi alumni sekolah kita. Jagalah nama baik sekolah kita dimanapun kakak memijakkan kaki. Tetapkan jadikan kejujuran dan kebenaran sebagai kunci nomor 1 untuk meraih kesuksesan dimasa mendatang.
                Mungkin itu saja pidato singkat yang dapat saya sampaikan, apabila ada kesalahan mohon dimaafkan dan kepada allah saya mohon ampun. Akhir kata saya ucapkan
Wabillahi taufiq walhidayah wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar