Minggu, 11 Mei 2014

Stinky - Saat Kau Pergi

saat ku pergi ku telah berjanji
ku akan kembali
kau kan bersedih dan itu pasti
usah kau ingkari rasa itu
lepaskan semua sesakmu
karena itu doa untukku

aku kan pergi jauh
semata hanyalah untuk kau cintaku
agar ku dapat memberikan sesuatu
yang terbaik hanya untuk dirimu
tunggu aku di sini
simpan semua rindu jadikan teladan
buatlah hatimu sabar menungguku
pasti ku kan kembali untukmu
ku pun di sana tak yakin bisa
habiskan waktu tanpa dirimu
tetapkan hatimu untukku
karena itu janji darimu

aku kan pergi jauh
semata hanyalah untuk kau cintaku
agar ku dapat memberikan sesuatu
yang terbaik hanya untuk dirimu
tunggu aku di sini
simpan semua rindu jadikan teladan
buatlah hatimu sabar menungguku
pasti ku kan kembali untukmu

aku kan pergi jauh
semata hanyalah untuk kau cintaku
agar ku dapat memberikan sesuatu
yang terbaik hanya untuk dirimu
tunggu aku di sini
simpan semua rindu jadikan teladan
buatlah hatimu sabar menungguku
pasti ku kan kembali untukmu
pasti ku kan kembali untukmu

0 komentar:

Posting Komentar